Skip to main content

Menghapus Virus Spam Phising Facebook


Menghapus Virus Spam Phising Facebook

Berikut saya mau share cara menghapus Virus di Facebook, menghapus Malware Facebook, Menghapus Spam Facebook, Menghapus Scam Facebook, Menghapus Phising Facebook, Delete Spam Facebook, Delete Virus Facebook, Delete Phising Facebook, Delete Scam Facebook.
Sungguh sangat disayangkan sekali account anda bisa ke Hack cuman gara-gara anda menggunakan Aplikasi yang ada di Facebook & anda terjebak dalam jebakan maut yang dikirimkan oleh teman anda sendiri.
Wajib bagi anda untuk mencari Applikasi yang VERIFIED oleh Facebook atau Aplikasi Facebook yang memiliki REVIEW dan RATING yang baik dari Banyak User Facebook.
Contoh Virusnya:


Saya Akan Tunjukkan Bagaimana Virus / Scam / Phising / Fakelogin Ini Berjalan:
1. Pesan akan muncul dari teman / sahabat / keluarga anda dalam facebook chat yang di dalamnya mengandung URL ke website lain, misal sebagai contoh: http://www.website-phising-scam-ke fb.com.
Seperti salah satu contoh berikut (Nb: Masih ada banyak metode, trik & cara yang lain juga yang dipakai oleh sang cracker, jadi teliti, hati-hati & waspadalah!). Teman saya memberikan link URL: http://live-video-chat-room.321.cn/ dimana dia mengajak saya untuk join di chat, berikut contoh screencapture di FB chat bagaimana scam / phising / virus / malware / fakelogin dilakukan:

2. Kemudian apa yang saya temukan? Ternyata link page scam / phising / fakelogin facebook berada disana, berikut adalah tampilannya:

Contoh lain Fake Login Facebook yang halamannya sangat mirip sekali dengan Facebook, perhatikan URL Addressnya:


Pada ketiga halaman di atas yaitu URL: “http://live-video-chat-room.321.cn” , “http://pinrangoke.t35.com” , “http://kamu-mau-tahu-jodoh-anda.tk“, halaman tersebut terdapat pengisian Username Email & Password untuk connect ke Facebook. Apa yang akan terjadi bila anda memasukkan Username Email & Password? SAYA JAMIN, Facebook Anda Akan Kena Crack & Raib! Karena pada page tersebut terdapat FakeLogin yang dapat menyimpan Username & Password Anda. Jadi berhati-hatilah karena masih banyak metode, trick & cara lain yang lebih menarik + jitu yang bisa digunakan oleh cracker untuk menipu & mengelabui anda!!
Berikut saya akan berbagi bagaimana caranya menghapusnya:
1. Pada pojok kanan atas pilih: ACCOUNT -> PRIVACY SETTING
2. Kemudian cari: Apps and Websites -> Edit Your Settings for using apps, games and websites.

3. Kemudian Pusatkan Perhatian Anda ke: Apps You Use , disana ada pilihan Remove Unwanted or spammy apps & Turn off all platform apps. Hapuslah Applikasi yang menurut anda mencurigakan, atau bisa menggunakan Turn Off All Platform Apps.
4. Lakukanlah penghapusan satu persatu aplikasi silakan menggunakan “REMOVE” & jika ingin semua aplikasi di hapus secara bersamaan gunakanlah “TURN OFF“. Kebetulan saya menggunakan “TURN OFF“, jadi Saya Hapus Semua Aplikasi Facebook Yang Tidak Verified.
5. Anda bisa menambahkan kembali aplikasi yang anda inginkan disini: http://www.facebook.com/?sk=apps&ap=1 , saya sarankan carilah Aplikasi yang sudah di VERIFIED oleh Facebook atau hasil REVIEW & RATING yang baik dari User.


Dan akhirnya, anda bisa terbebas dari SPAM, PHISING, VIRUS di Facebook.
PESAN PENTING DARI SAYA:
  1. JANGAN PERNAH SAMAKAN ANTARA PASSWORD FACEBOOK & EMAIL, BUATLAH PASSWORD YANG BERBEDA! JIKA FACEBOOK ANDA KENA HACK, ANDA MASIH BISA MELAKUKAN RECOVERY DI EMAIL.
  2. JANGAN PERNAH MENAMBAHKAN APLIKASI YANG TIDAK VERIFIED, KARENA DISANALAH LADANG APLIKASI MENYEBARKAN VIRUS, SPAM & PHISING.
  3. BERHATI-HATILAH TERHADAP SEMUA PESAN DARI TEMAN FACEBOOK ANDA YANG MENGANDUNG LINK URL KE WEBSITE LAIN YANG TIDAK JELAS,  CURIGAI, WASPADA & LEBIH BAIK TIDAK USAH DI KLIK.
  4. JANGAN PERCAYA TERHADAP IMING-IMING VIDEO, MUSIC, SEX, AWARD, GIRL, STORY, CHAT, JODOH, PERTEMANAN, DSB YANG DIDALAMNYA TERDAPAT LINK YANG TIDAK JELAS, SEBAB BISA JADI ITU ADALAH JEBAKAN UNTUK VIRUS, FAKELOGIN, MALWARE, SPAM & PHISING!
  5. INFORMASIKAN KEPADA TEMAN ANDA YANG MASIH MENGGUNAKAN APLIKASI NON VERIFIED DARI FACEBOOK ATAU INFORMASIKANLAH CARA MENGHAPUS VIRUS INI KEPADA TEMAN ANDA YANG TERINFEKSI SUPAYA TIDAK MENYEBAR LEBIH BANYAK LAGI.
  6. RUBAHLAH PASSWORD ANDA SEKARANG JUGA, KARENA BISA JADI ACCOUNT ANDA SUDAH ADA DI HACKER LOG!

Comments

Popular posts from this blog

Install Web Server

Install Web Server Hemat Resource menggunakan Nginx+PHP+MySQL+Debian Mau share tutor cupu nih, biar saya gak lupa. Ehmm... temen2 mungkin udh gak asing lg ama Apache, apalg yg terbiasa pake web server instant (XAMPP). Tp tau gak, klo Apache itu sangat boros resource!. Buat yg punya budget gede sih gak masalah bisa beli server dng spek tingging, tp gmn dng yg budgetnya pas2an seperti saya ini? mau gak mau harus cari akal. Salah satunya adalah menggunakan Nginx. Berikut tutornya. NOTE: Saya menggunakan Debian utk OS nya, utk OS/distro lain belum coba. Warna merah: adalah error yg mungkin terjadi saat installasi Warna biru: adalah file2 penting atau lokasi penting yg harus di edit/tambah Code: code spoiler : adalah perintah2 yg saya ketikan FAQ QUESTION: Kenapa gak pake XAMPP aja yg praktis??? ANSWER: Klo mau yg instant terus, kapan belajarnya... jng manja :) Bismillah... ******************************************************************************** ​*

DOXING, TEKNIK LAIN UNTUK HACKING PASSWORD

Doxing adalah proses mendapatkan informasi tentang seseorang dengan menggunakan sumber-sumber di Internet menggunakan skill lainya. Doxing berasal dari kata "Dokumen" yang di singkat yakni pengambilan "Dokumen" pada seseorang atau perusahaan. Ada beberapa cara untuk mendapatkan informasi pribadi secara online. Metode yang paling populer adalah melalui website yang disebut Pipl . Pipl memungkinkan Anda untuk mencari nama lengkap, email, nama pengguna dan bahkan nomor telepon sekalipun. Sehingga membuat Pipl menjadi alat yang sangat berguna untuk hacker. Sumber lain hacker dapat digunakan adalah melalui situs jejaring sosial Facebook . Tetapi kebanyakan hacker tidak menggunakan Facebook untuk pencarian nama, mereka hanya menggunakannya untuk pencarian alamat email-nya, karena nama sering di singkat atau di palsukan. Tujuan utama Doxing adalah untuk menemukan alamat email target. Sebab, Email pada dasarnya berfungsi sebagai paspor saat mendaftar di s

cara menginstall Video Controller (VGA Compatible) tanpa harus beli baru

cara menginstall Video Controller (VGA Compatible) tanpa harus beli baru ... gw teringat pas gw lagi instal ulang laptop,, pas abis instal gw check semua device2 yg ada...!! ternyata "Video Controller (VGA Compatible) n' Video Controller" gw itu g ada graphics controller na... gara2 saking kesel na mau main game online dan g ada VGA na,, akhir na gw browsing ja buat DL device/driver na,, akhir na gw nemuin juga deh tuh yg buat Win XP...!! gw DL device na,, dan ternyata g harus beli baru...!! ok mau tau kan gmn cara na...?? langsung ja deh....^^ 1. kita browsing dlo lewat google dengan kata kunci: free download VGA compatible for Windows XP/Vista/windows 7 <--- pilih deh tuh salah 1 windows yg dpake ma kalian... nah klo dah ketemu cari yg mau kalian DL,, klo gw sih langsung ambil dr browser download yg dr intel yg muncul lewat google... XP link na: DOWNLOAD CENTER INTEL 2. klo dah ketemu,, kita ambil dan download yg memang untuk windows yg